Spotify Hadirkan Hub Ramadan untuk Pendengar di Indonesia

POSTING.ID -  Memeringati bulan bersih Ramadan, Spotify memperkenalkan sebuah hub yang dilengkapi dengan beragam nada dan podcast untuk pemirsa Indonesia untuk menemani saat- saat ngabuburit.

Spotify Hadirkan Hub Ramadan untuk Pendengar di Indonesia


Mulai 12 April, pemirsa di Indonesia bisa menelusuri tutur kunci" Ramadan" di Spotify untuk menemukan Hub Ramadan yang memperkenalkan sejumlah playlist nada dan podcast khusus yang dikurasi.

Pemirsa bisa menikmati koleksi konten audio lokal dan global Spotify, mulai dari konten religius untuk curahan rohani, sampai hidangan hiburan yang enteng dan mengasyikkan.

" Dengan Ramadan sebagai salah satu momen terutama untuk pemirsa kita di Indonesia, kita mau menghasilkan pengalaman audio untuk mendukung momen refleksi diri dan persahabatan dengan keluarga dan saudara untuk para pemirsa kita selama bulan bersih ini," ucap Managing Director Spotify Asia Pacific, Gautam Talwar dalam rapat pers virtual, Senin( 12/ 4/ 2021).

Para pemirsa bisa mencermati beragam kegiatan podcast istimewa Ramadan terkini berjenis hiburan ataupun religi, yang diperbarui setiap hari untuk menemani saat sahur dan buka puasa.

Para pengguna Spotify bisa mencermati konten istimewa ini dari sejumlah podcast khusus Spotify terkenal, seperti Podkesmas, RAPOT, Arti Talks, BKR Brothers, Kinosgina, dan Podcast DariTadi.

Ikut berasosiasi dengan barisan para podcaster terkenal ini, ialah GJLS, Podcast Ancur, dan Podcastery Jurnalrisa sebagai badan terkini dalam barisan podcast khusus Spotify.

Hub Ramadan Spotify juga menunjukkan playlist Ramadan yang muat campuran nada dan podcast berjudul Refleksi Diri. Mulai dari musisi yang telah membuat kancah nada Indonesia yang banyak dan beragam, sampai sebaris podcaster terkenal saat ini, playlist itu akan memadukan konten audio terbaik di Indonesia dalam satu tempat.

Spotify juga memberitahukan sejumlah fitur produk terkini untuk mempermudah pengguna menemukan konten audio, dan memperkenalkan personalisasi lebih untuk setiap pemirsa. Fitur baru ini mencakup:

Fitur baru pada home hub ataupun bentuk dini Spotify

Spotify mixes, playlist personalisasi terbaru

Pelayaran yang lebih mudah pada aplikasi Spotify di desktop dan website