Perbaiki Lampu PJU, Pria di Pondokgede Tewas Tersengat Listrik

POSTING.ID -  Aparat listrik berpulang tersengat listrik Lampu Pencerahan Jalur Biasa( PJU) di Perum Purigading Villa Ciater Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Perbaiki Lampu PJU, Pria di Pondokgede Tewas Tersengat Listrik


“ Korban berpulang bernama Ipih Inan Berhasil( 40), saat membenarkan listrik lampu PJU,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin 12 April 2021.

Peristiwa pada Minggu 11 April 2021 itu tutur Erna, dimulai kala masyarakat meminta bantu pada korban untuk membenarkan lampu PJU yang mati. Jumlah lampu yang mati sebesar 4 pilar.

Permohonan masyarakat itu juga tutur Erna, langsung disanggupi korban. Korban lalu mengajak temannya bernama Reno Supriyanto( 27) untuk membenarkan kerusakan listrik itu.“ Korban mengajak satu orang temannya untuk menolong,” tuturnya.

Awalnya, tutur Erna, korban dan temannya sukses membenarkan pilar pertama. Tetapi, pada pilar kedua korban bernasib sial. Korban tersandar di kabel yang memiliki arus.“ Sudah diberitahu temannya tetapi tidak dengar,” tuturnya.

Atas peristiwa itu, masyarakat langsung melaporkan kejadia itu ke Polsek Pondokgede. Setelah itu badan korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk memjalani visum.

“ Kematian korban merupakan bencana, dan pihak keluarga sudah merelakan dengan membuat pesan statment, dengan tidak membuat ke ranah hukum,” tuturnya.( put)