Pengesar Sabu Sukabumi ditangkap

Tekinfom.com, SUKABUMI - Satnarkoba Polres Sukabumi Kota membekuk FF( 28) masyarakat Desa Sindangresmi, Kecamatan Cibeureum, sehabis dikenal mendistribusikan narkoba tipe sabu- sabu.


Pelakon diciduk pada Rabu( 24/ 3) dini hari dikala polisi menggerebek rumahnya.

FF warga Kecamatan Cibeureum saat diamankan jajaran Satnarkoba Polres Sukabumi Kota. Foto: diambil dari Radar Sukabumi


Penahanan dilakukan sehabis polisi melaksanakan pelacakan sepanjang nyaris 2 Minggu.


“ Alhamdulillah kesimpulannya pelaku selanjutnya benda fakta dapat kita amankan,” kata Kasat Narkoba AKP Ma’ ruf Murdianto dikutip dari Pencari Sukabumi, Sabtu( 27/ 3).


Ma’ ruf berkata, jajarannya mengamankan sebesar 13, 9 gr sabu- sabu yang sudah ditaruh pelaku ke dalam sebagian paket kecil.


Tidak hanya itu, ada sebagian benda fakta yang lain berbentuk satu bagian telepon seluler, timbangan digital dan perlengkapan hirup sabu- sabu.


“ Cocok dengan minat arahan, kita akan lalu jalani monitoring dan menghindari penyebaran narkoba di area hukum Polres Sukabumi Kota,” tuturnya.


Dampak perbuatannya, pelaku rawan artikel 114 bagian( 2), artikel 112 bagian( 2) Hukum Republik Indonesia No 35 Tahun 2009 mengenai Narkotika dengan bahaya ganjaran kejahatan maksimum 15 tahun bui.


“ Sampai saat ini pelaku dan benda fakta sedang diamankan di Mapolres Sukabumi Kota untuk kebutuhan investigasi lebih lanjut,” tutur Ma’ ruf.( radarsukabumi)