Kedai Jenita Janet Digerebek Satpol PP ?

POSTING.ID - Pedangdut Jenita Janet dan si suami, Danu Sofwan, membuka bidang usaha kuliner terkini, pada 17 Februari dahulu. Saat soft opening upaya barunya itu, seketika warung itu digerebek Satpol PP.

Dalam sebuah film yang diunggahnya ke Instagram, Janet nampak fokus melayani konsumen, walaupun dikelilingi aparat Satpol PP. Aparat tiba untuk membenarkan aturan kesehatan dijalani dengan bagus.

Jenita Janet, Foto : Google

Jenita Janet, Foto : Google

Walaupun luang dimohon untuk mengakhiri kegiatan jual beli, tetapi barangan Jenita Janet terhitung laris manis.“ Alhamdulillah, enggak terasa 700 bakso habis,” ucap si pedangdut dalam unggahannya.

Si suami pula mengapresiasi kegiatan aparat Satpol PP untuk menekan penyebaran COVID- 19.“ Dapat kasih bapak- bapak Satpol PP sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat bagus,” tuturnya.

Dalam unggahannya itu, Jenita Janet berterus terang, dag- dig- dug saat usahanya digerebek aparat. Biarpun demikian, ia berterus terang bersyukur karena tetap dapat mencakar- cakar rejeki di di tengah pandemi COVID- 19.

Jenita Janet mengatakan,“ Di tengah pandemi ternyata tak mudah untuk dapat survive. Gimana caranya kita dapat mencakar- cakar keuntungan tetapi tetap menaati prokes COVID- 19. Kita angkat topi pada aparat yang beranjak kilat dan menolong mengondisikan keadaan supaya seluruh nyaman.”

Si pedangdut dalam buntut unggahannya menerangkan akan berupaya mandiri dengan cara keuangan dengan membuka kesempatan upaya dan alun- alun profesi untuk banyak orang.

Ia pula akseptabel kasih atas sokongan penuh dari si suami.“ Saya bisa support penuh oleh suami@danu_sofwan. Silih mengharapkan betul luvs.⁣⁣ Much love,⁣⁣ Jenita Janet⁣⁣,” ucapnya.*